30 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahYamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Dan Komunitas Motor Singkawang Anti Balap Liar

Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Dan Komunitas Motor Singkawang Anti Balap Liar

Kalbar Sepekan – Sumastro Pj. Wali Kota Singkawang menghadiri Sosialisasi Anti Balap Liar Bersama Komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Kota Singkawang dan Sekaligus Buka Puasa Bersama Anak Yatim dari Pantiasuhan Al-Maarif di Taman Teratai Indah Singkawang, Minggu (16/4/2023) sore.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Singkawang, Perwakilan Kodim 1202/Singkawang, anggota Komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) dan anak-anak dari Pantiasuhan Al-Maarif.

Kegiatan tersebut merupakan deklarasi Anngota Komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Bersama Komunitas Motor Kota Singkawang Anti Balap Liar dan Buka Puasa bersama.

Baca Juga : Pemuda Dayak Sintang Kembali Dilantik Untuk Pengurus Masa Bhakti 2023-2028

Dalam Kesempatan Tersebut Sumastro Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan apresiasi kepada YRFSI yang telah menginisiasi kegiatan tersebut dan Pantiasuhan Al-Maarif yang turut hadir meriahkan Sosialisasi Anti Balap Liar di kota Singkawang dengan upaya mencegah terjadinya balap liar yang telah meresahkan masyarakat Kota Singkawang selama ini.

Sumastro mengakui bahwa sejak dahulu permasalahan balap liar ini sudah ada dan memang musimannya dan ini sudah beberapa kali Pemerintah Mengambil inisiatif untuk mencegah balap liar di Kota Singkawang.

“Permasalahan balap liar ini memang memang menjadi masalah kita sejak dulu, tetapi kita selalu mengambil inisiatif mencegah balap liar ini” jelas Sumastro.

Ia mangatakan Pemerintah tentunya siap menerima keritik dan saran dari masyarakat Kota Singkawang untuk mencegah balap liar. Sehingga Pemerintah Kota Singkawang menerbitkan SK Tentang Tim Terpadu dan Surat Edaran (SE) Melarang Kenalpot Racing Non SNI.

Sumastro berharap dengan adanya deklarasi ini masyarakat Kota Singkawang datap teredukasi dan mencegah terjadinyanya korban akibat balap liar ini. Ia juga berharap ini kejadian yang pertama dan yang terakhir. Tutup Sumastro dalam sambuatnnya

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular