28 November 2023
spot_img
HomeDaerahReuni SMKN 1 Bengkayang Akan Di Gelar Tahun 2023 Ini

Reuni SMKN 1 Bengkayang Akan Di Gelar Tahun 2023 Ini

Kalbar Sepekan – Reuni SMKN 1 Bengkayang akan di gelar pada bulan November tahun 2023 ini, tentunya sudah beberapa persiapan yang telah dipersiapkan oleh penitia prematur untuk mempersiapkan kegiatan ini. Kegiatan ini akan mengundang alumni 2005-2022 tentunya kegiatan ini akan dirindukan oleh semua alumni SMKN 1 Bengkayang.

Langkah awal panitia prematur ini yaitu melaksanakan persiapan audiensi dengan Bapak Fidelis selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Bengkayang yang dimulai sejak Senin (1/5/2023) di kantor UPT KPH Wilayah Bengkayang pertemuan ini merupakan langkah awal yang dilakukan Tim Prematur untuk mempersiapkan audiensi dengan Kepala Sekolah dan menyepakati :

1. Menyepakati hari dan tanggal bertemu kepala sekolah.

2. Menyepakati pembentukan IKA-ALUMNI SMKN 1 Bengkayang.

3. Gagasan Rencana Reuni 2023.

Kemudian turut dilakukan pertemuan secara daring melaui Zoom Meating pada Senin (1/5/23) malam tepat pada pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh semua undangan dari beberapa angkatan dan alumni 2005-2022.

Baca Juga : Walikota Singkawang 2022, Tjhai Chui Mie Bersama Warga Hangmui Gotong Royong Bangun Jembatan

Pada Selasa, (2/5/23) pagi pada pukul 10.00 WIB beberapa panitia prematur melakukan pertemuan dengan Bapak Fidelis Kepala Sekolah SMKN 1 Bengkayang yang dilaksanakan di SMKN 1 Bengkayang. Dalam pertemuan tersebut beberapa perwakilan alumni dan pihak sekolah turut hadir dan membahas beberapa point penting yaitu :

1. Segera menghimpun data alumni sejak 2005-2022.

2. Segera merumuskan AD/ART IKA-ALUMNI SMKN 1 Bengkayang.

3. Sekolah menyetujui pembentukan IKA-ALUMNI SMKN 1 Bengkayang.

4. Menyepakati reuni diadakan pada bulan November 2023 berkaitan dengan HUT SMKN 1 Bengkayang.

Setelah pertemuan bersama kepala sekolah, tim prematur rencana reuni SMKN 1 Bengkayang melakukan penyusunan AD/ART Ikatan Alumni SMKN 1 Bengkayang agar sah dan legal dimata hukum Republik Indonesia.

Pada Sabtu (6/5/23) pukul 10.00 WIB di SMKN 1 Bengkayang Tim Prematur berubah menjadi Tim Sebelas, yang dipimpin oleh Bang Yus alumni 2005 untuk melaksanakan penyusuanan AD/ART dengan pesertanya adalah dari berbagai alumni 2005-2022.

Adapun draf AD/ARTĀ  Ikatan Alumni SMKN 1 Bengkayang yang telah disusun ini kemudian akan diserahkan kepada pihak sekolah SMKN 1 Bengkayang selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh sekolah dan pada Sabtu (20/5/23) akan kembali dilaksanakan Persiapan Mubes.

Harapan dari Bang Yus dengan pelaksanaan beberapa persiapan mulai dari udiensi, pertemuan dengan Kepala Sekolah, dan penyusunan AD/ART Ikatan Alumni SMKN 1 Bengkayang Reuni SMKN 1 Bengkayang dapat dilaksanakan pada bulan November.

“Besar harapan saya dengan adanya beberapa persiapan mulai dari audiensi, pertemuan dengan Kepala Sekolah dan ini kita sedang menyusun AD/ART Ikatan Alumni SMKN 1 Bengkayang iniĀ  reuni pada bulan November tahun ini dapat kita laksanakan” ungkap bang Yus.

Adapun Reuni ini akan dilaksanakan di SMKN 1 Bengkayang dan pelaksanaanya pada bulan November tahun 2023 mulai dari bakti sosial, bazar UMKM, Donor Darah, Penanaman Pohon dan pada acara puncaknya ada beberapa artis Kalbar akan turut memeriahkan reuni ini nanti.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular