20 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBeritaWalikota Singkawang 2022, Tjhai Chui Mie Bersama Warga Hangmui Gotong Royong Bangun...

Walikota Singkawang 2022, Tjhai Chui Mie Bersama Warga Hangmui Gotong Royong Bangun Jembatan

Kalbar Sepekan – Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang periode 2017-2023, walaupun telah berakhir masa jabatannya tampak tidak pernah berhenti bersama masyarakat baik sekedar berkunjung ataupun sekedar bergotong royong bersama warga masyarakat Kota Singkawang. Seperti pada Kamis (4/5/2023) Tjhai Chui Mie berkunjung ke Kecamatan Singkawang Timur, Kelurahan Sanggau Kulor, Hangmui nama tempatnya Jl. Fa Kong Ti, sembari mengunjungi beberapa teman-teman yang melakukan kerja bakti untuk membangun jembatan.

“Pagi ini saya mengunjungi teman-teman di Hangmui, Jl. Fa Kong Ti, Kecamatan Singkawang Timur, yang sedang melaksanakan gotong royong” ungkap Tjhai Chui Mie ketika dihubungi oleh jurnalis Kalbar Sepekan.

Tjhai Chui Mie mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah inisiator dari saudara Sutrisno atau yamg biasa di sapa Asan bersama teman-teman dari Hangmui, Kelurahan Sanggau Kulor, Kecamatan Singkawang Timur.

“Luar biasa Sutrisno sebagai inisiator teman-teman di Hangmui dan dapat menggerakan teman-teman untuk melaksanakan gotong royong dan dari inisiatif sendiri” ungkap Tjhai Chui Mie.

Baca Juga : Singkawang Culinary Charity Concert Menghadirkan 40 UMKM Event Tanpa APBD

Menurut keterangan dari Tjhai Chui Mie letika dihubungi ia mengatakan bahwa pendanaan pembangunan jembatan yang di lakukan oleh warga masyarakat Hangmoi ini bersumber dari swadaya.

“Untuk pembangunan jembatan Fa Kong Ti ini adalah bersumber dari dana swadaya” ungkap Tjhai Chui Mie, walikota singkawang 2022.

Tjhai Chui Mie berharap dengan adanya pembangunan dari swadaya masyarakat ini dapat memperlancarkan lalulintas dan masyarakat dapat mengangkut hasil pertaniannya ke pasar untuk meningkatakan ekonomi keluarga.

“Besar harapan saya dengan adanya pembangunan yang bersumber dari swadaya masyarakat ini dapat berdampak positif, baik itu untuk lalu lintas kendaraan yang mengangkut hasil pertanian. Pastinya akan meningkatkan pergerakan ekonomi keluarga atau masyarakat di Hangmui ini” ucap Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie berpesan kepada masyarakat di Hangmoi untuk menjaga dan merawat jembatan yang dibangun ini agar dapat digunakan terus dan dapat berdampak untuk kelangsungan ekonomi bagi warga di Hangmoi dan bagi warga di Hangmoi ini untuk terus solid untuk bergotong royong.

“Pesan saya kepada warga di Hangmui jembatan ini tetap terus di jaga dan di rawat, karena dengan adanya jembatan ini pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa tumbuh dan para warga hangmoi untuk selalu solid” pesan Tjhai Chui Mie walikota singkawang 2022 ini.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular