25 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawang32 PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kota Singkawang Dilantik

32 PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kota Singkawang Dilantik

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam ranga Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Formasi Tahun 2022, Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang Aulia Candra sekaligus melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang di Basement Kantor Wali Kota Singkawang, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Formasi Tahun 2022 itu pun turut dihadiri oleh Sekretaris DPRD, Plt. Sekretaris Bappeda, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM, dan 32 orang PPPK Jabatan Fungsional Teknis Formasi Tahun 2022 yang akan dilantik.

Pada kesempatan tersebut Aulia Candra menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya mengenai kinerja, etika dan integritas kepada 32 orang PPPK Fungsional Teknis Kota Singkawang tahun 2022 ini. Ia berharap upaya tersebut adalah bentuk pengabdian terbaik kepada Pemerintah Kota Singkawang.

Ia juga berpesan kepada Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang agar selalu memberikan penilaian secara objektif kepada kinerja staf.

“Kunci sukses tidak terletak pada kecerdasan, melainkan kerja keras dan kejujuran”, kata Aulia Candra.

Ia juga menekankan kepada PPPK Teknis 2023 Kota Singkawang mengenai etika dan integritas, agar selalu menghargai dan juga menjaga hubungan baik dengan pimpinan dan rekan kerja di lingkungan kerja masing-masing. Ia juga meminta agar tidak saling menjatuhkan sesama rekan kerja, sehingga tidak harus menjadi konumsi publik agar senantiasa dijaga kerahasiannya.

Dalam akhir sambuatannya Aulia Candra menegaskan kepada ke-32 PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang ini untuk memahami tugas dan fungsinya, jangan sampai mencampuri yang bukan merupakan kewenangannya selama tidak ada perintah langsung dari Pimpinan.

“Saya harap Bapak/Ibu dapat turut serta menjaga dan menciptakan kondusivitas di Kota Singkawang. Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa keberkahan dan memberikan manfaat bagi Pemkot Singkawang”, tutup Aulia Candra.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular