30 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangSatlinmas Kota Singkawang Apel Bersama Pj Wako Singkawang Jelang Pemilu Serentak

Satlinmas Kota Singkawang Apel Bersama Pj Wako Singkawang Jelang Pemilu Serentak

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 di Kota Singkawang. Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro pimpin Apel Pasukan Satlinmas Kota Singkawang di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan Apel bersama Petugas Satuan Perlindungan Masyarakat tersebut merupakan serangkaian dari pelaksanaan kegiatan untuk mengecek kesiapsiagaan para Petugas Satuan Perlindungan Masyarakat Kota Singkawang, sebagai bentuk semangat serta bagian dari implementasi kekuatan bangsa dan negara Indonesia.

Pada pelaksanaan kegiatan apel tersebut. Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro mengatakan bahwa petugas Satlinmas menjadi bagian dari pelaku sejarah penentu mengsuksesakan Pemilu serentak tahun 2024.

Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro berharap kedepannya koordinasi dan komunikasi lebih dioptimalkan, supaya Pemilu dapat terselenggarakan dengan sebagaimana mestinya di Kota Singkawang.

“Kedepankan koordinasi dan komunikasi yang lebih optimal, agar Pemilu dapat terselenggara dengan sebagaimana mestinya”, harap Sumastro pada sambutan gelar Apel bersama Satlinmas di Halaman Pemkot Singkawang.

Sumastro berharap pula Kamtibmas di tengah masyarakat Kota Singkawang lebih aman agar pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan damai agar petugas yang bekerja lebih optimal juga berjalan dengan semestinya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pula oleh Forkopimda, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Camat dan Lurah, Perangkat Daerah terkait dan petugas Satuan Perlindungan Masyarakat sebanyak 1.412 orang petugas.

Dengan jumlah Satuan Perlindungan Masyarakat 1,412 petugas di Kota Singkawang gelar apel bersama Pj. Wali Kota Singkawang bersama instansi terkait. Sumastro berharap dengan kegiatan ini dengan koordinasi dan komunikasi lebih optimal agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan sebagaimana mestinya serta permasalah yang terjadi dilapangan dapat diatasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular