23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangPemilu 2024 Pj Wako Singkawang Telah Memilih

Pemilu 2024 Pj Wako Singkawang Telah Memilih

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2024 Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro melakukan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 064 Jln. Bukit Barisan, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang pada Rabu (14/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro berserta istri yang menggunakan kendaraan Mobil Dinas KB 1 C tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 064 pada pukul 08.45 WIB.

Tampak Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro mengikuti proses seperti masyarakat pada umumnya, seperti melakukan pendaftaran, kemudian dipanggil oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan SUara (KPPS) untuk melaksanakan hak pilihnya.

Tampak proses tersebut tidak sampai 5 menit didalam bilik suara, Sumastro bersama Istri telah selesai memberikan hak pilihnya yang dilakukannnya di TPS 064 Jln. Bukit Barisan.

Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro bersyukur bahwa ia bersama istri dan masyarakat lainnya warga di TPS 064 Jln. Bukit Barisan bersama mengguanakan hak pilihnya dan berjalan dengan aman dan lancar.

Sumastro menghimbau kepada masyarakat Kota Singkawang untuk segera datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024 tahun ini.

“Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilihnya yang menjadi bagian hak asasi sebagai warga negara. Karena suara anda menentukan nasib masa depan bangsa,” ajak Sumastro.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk mengsukseskan Pemilu 2024 yang lebih demokratis, bermartabat juga berintegritas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular