22 July 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangRaker KONI Kota Singkawang Tahun 2024 Dibuka Oleh Pj Sekda

Raker KONI Kota Singkawang Tahun 2024 Dibuka Oleh Pj Sekda

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, S.STP., secara resmi membuka Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Singkawang Tahun 2024. Acara tersebut digelar di Ballroom Swiss Belinn pada Sabtu (22/06/2024) dengan dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kota Singkawang, Danlanud Harry Hadisoemantri, Ketua beserta seluruh jajaran KONI, para pelatih, dan seluruh panitia pelaksana. Kehadiran mereka menandai pentingnya rapat kerja ini dalam menentukan arah kebijakan dan strategi pengembangan olahraga di Kota Singkawang.

Mengawali sambutannya, Pj. Sekda Aulia Candra menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan komitmen seluruh pihak dalam memajukan olahraga di kota ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan olahraga di Singkawang. Pengurus dan pelatih memiliki peran yang sangat penting dalam mencetak atlet-atlet berprestasi,” ujar Aulia Candra.

Dalam pidatonya, Aulia Candra menekankan pentingnya pembibitan dan pembinaan atlet sejak dini. Menurutnya, proses ini adalah fondasi utama untuk menghasilkan atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.

“Pembibitan dan pembinaan menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Potensi calon atlet di Singkawang harus dimaksimalkan agar kita bisa mencetak atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama kota kita di berbagai ajang,” tambahnya.

Aulia Candra juga menghimbau seluruh jajaran pengurus dan pelatih untuk memberikan yang terbaik dalam proses pembinaan. Dengan pembinaan yang maksimal, diharapkan bakat-bakat muda dari Singkawang dapat berkembang optimal dan siap bersaing di berbagai kompetisi.

“Saya berharap para pengurus dan pelatih dapat bekerja dengan maksimal dalam melakukan pembinaan. Hal ini penting agar bakat-bakat muda kita bisa berkembang dan siap untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” tegasnya.

Selain itu, Aulia Candra mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program-program yang dijalankan KONI. Menurutnya, dukungan dari berbagai pihak sangat penting untuk menciptakan ekosistem olahraga yang kondusif dan produktif.

“Dukungan dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan olahraga. Mari kita bersama-sama mendukung program-program KONI untuk kemajuan olahraga di Singkawang,” ajaknya.

Rapat Kerja KONI Kota Singkawang Tahun 2024 ini diharapkan dapat menghasilkan berbagai keputusan strategis yang akan membawa perubahan positif bagi perkembangan olahraga di kota ini. Dengan komitmen dan kerja sama dari semua pihak, olahraga di Kota Singkawang diharapkan akan semakin maju dan berprestasi.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk evaluasi dan perencanaan program kerja KONI ke depan. “Kami berharap Raker ini dapat menghasilkan program kerja yang konkret dan berkelanjutan untuk kemajuan olahraga di Singkawang,” tutup Aulia Candra.

Raker KONI Kota Singkawang 2024 menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kemajuan olahraga. Dengan semangat dan kerja sama yang kuat, Singkawang optimis mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah di berbagai ajang kompetisi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular