22 July 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawang7 Pejabat Tinggi Pratama Di Lantik Oleh Pj Wali Kota Singkawang

7 Pejabat Tinggi Pratama Di Lantik Oleh Pj Wali Kota Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., melantik tujuh pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang pada Senin (24/06/2024). Acara yang berlangsung di Basement Kantor Wali Kota Singkawang ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta para Camat se-Kota Singkawang.

Pejabat yang dilantik meliputi Dede Sudrajat, SE., M.M. sebagai Asisten Administrasi Umum; H. Awang Dicko Mahendra, S.Si., MIDS., M.Eng. sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan; Eko Susanto, ST., MT. sebagai Kepala Dinas Perhubungan; Antin Suprihatin, S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan UKM; Abdul Hadi, S.Sos. sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; Ardiansyah, ST., MT. sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; serta Parlinggoman, S.IP., M.M. sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Sumastro menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia menegaskan bahwa pelantikan ini telah melalui mekanisme yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sumastro menekankan bahwa JPT Pratama merupakan amanah besar yang menuntut tanggung jawab dan dedikasi tinggi. “Sebagai JPT, kita harus fokus pada tugas dan tanggung jawab, bukan hanya pada jabatan,” ujarnya.

Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah dengan penuh dedikasi, integritas, dan profesionalisme. Sumastro juga berpesan kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Singkawang untuk terus mengembangkan kemampuan dan integritas diri. “Jangan kecewakan kepercayaan yang telah diberikan. Satukan barisan, kedepankan konsolidasi, dan selalu berorientasi pada pelayanan publik,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular