20 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangProgres Pambangunan Bandara Singkawang Pj Wali Kota Tinjau Langsung

Progres Pambangunan Bandara Singkawang Pj Wali Kota Tinjau Langsung

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka meninjau progres pembangunan Bandara Singkawang, Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro didampingi oleh Camat Singkawang Selatan, Dinas Perhubungan dan dari PT. Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi sebagai pelaksanana pembangunan, di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (07/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro menyampaikan progres dari pembangunan bandar udara pada kunjungan saat ini, ia mengungkapkan bahwa perbedaan dari kunjungan sebelumnya bersama Pj. Gubernur Kalbar pada tanggal 21 Oktober 2023.

Ia berharap pada tanggal 20 Januari 2024 mendatang, penambahan Runway sepanjang 600 meter ditargetkan akan selesai pengerjaannya. Kemudian dilanjutkan penyelesaian pemasangan Marka pada tanggal 23 Januari 2024. Kemudian untuk Pembangunan Gedung Terminal Bandara Singkawang ini akan ditargetkan akan selesai pada 24 Januari 2024 mendatang.

Sumastro berharap dengan adanya pembangunan bandara ini harapnnya dapat segera diwujudkan Bandara Kota Singkawang ini yang dijadwalkan mulai beroperasi diawal tahun 2024 pada tahun ini.

“Bandara ini akan menjadi bagian dari spirit bagi masyarakat Kota Singkawang. Serta diharapkan mampu menjadi pusat pertumbuhan”, harap Sumastro.

Ia mengungkapkan bahwa terwujudnya bandara ini adalah sebuah bentuk kepedulian dari pada donatur adalah sebuah bukti nyata komitmen serta dukungan dari para stakholder yang ikut peduli dengan kemajuan Kota Singkawang, untuk itulah dipandangnya penting untuk melakukan peninjauan progres dari pembangunan Bandara Singkawang ini.

Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Singkawang untuk bersama-sama menjaga Kota Singkawang agar tetap sejuk, damai, penuh persaudaraan dan selalu dirawat toleransi untuk menyongsong perubahan ke perubahan untuk menuju Kota Singkawang yang jauh lebih baik.

Kunjungan Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro untuk memastikan progras pengerjaan dari Bandara Kota Singkawang, ia mengungkapkan bahwa ia dan Pj Gubernur Kalbar beberapa waktu lalu ketempat tersebut telah nampak wajah yang signifikan

Suport Artikel : Mengenal Bengkayang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular