20 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangSumur Bor Bantuan Dari Yayasan Tim Sosial Bakmi Loncat Kepada Masyarakat Kota...

Sumur Bor Bantuan Dari Yayasan Tim Sosial Bakmi Loncat Kepada Masyarakat Kota Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka meningkatkan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Parinto, Kelurahan Mayaspoa, Kecamatan Singkawang Timur, Kalimantan Barat Yayasan Tim Sosial Bakmi Loncat memberikan bantuan berupa Sumur Bor dan diresmikan oleh Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro, Senin (08/01/2024).

Dengan diresmikan penggunaannya Sumur Bor tersebut Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro menyampaikan apresiasi juga terima kasih setinggi-tingginya kepada para donatur yang melalui Yayasan Tim Sosial Bakmi Loncat sehingga memberikan perhatian dan juga partisipasi untuk berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Singkawang untuk memajukan Kota Singkawang ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para donatur melalui Tim Sosial Bakmi Loncat yang telah berpartisipasi dan membersamai kita untuk kemajuan Kota Singkawang,” ungkap Sumastro.

Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya fasilitas dari air bersih dari sumur bor ini harapnnya mampu untuk meningkatkan derajat dari kesehatan masyarakat yang ada di Parinto dan sekitarnya. Sumastro juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan hidup bersih dan juga sehat kuncinya adalah adanya air bersih.

Sumastro berharap kepada masyarakat Parinto yang telah diberikan bantuan oleh Yayasan Tim Sosial Bakmi Loncat berupa Sumur Bor ini agar terus dijaga dengan baik agar digunakan untuk kepentingan bersama.

“Jadi tolong dijaga baik-baik fasilitas yang telah disediakan untuk kepentingan bersama ini,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut pula Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Singkawang untuk terus bersama merawat toleransi juga persaudaraan yang tujuannya adalah untuk mewujudkan persatuan juga kesatuan didalam bermasyarakat di lingkungan Pemerintahan Kota Singkawang.

“Jaga selalu kedamaian dan kerukunan di rumah besar kita bersama,” ajak Sumastro.

Pada kegiatan yang dilaksanakan bersama Pemerintah Kota Singkawang Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro terus mengapresiasi kepada para donatur. Sumastro berharap dengan adanya bantuan Sumur Bor ini masyarakat yang ada di Parinto dapat mewujudkan hidup bersih dan juga sehat, dengan adanya fasilitas yang telah diresmikannya ini ia berahap masyarakat Parinto terus menjaga fasilitas tersebut agar terus dapat digunakan secara berkelanjutan diwaktu yang akan datang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular