25 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangPemkot Singkawang Kerjasama Dengan Pemkot Banjarmasin

Pemkot Singkawang Kerjasama Dengan Pemkot Banjarmasin

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Pemerintah Kota Singkawang bersama Pemkot Banjarmasin menjalin kerja sama untuk mengembangkan juga meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Singkawang yang unggul dan berdaya saing. Kegiatan tersebut ditandai dengan dilakukanya penandatangan Nota Kesepakatan oleh Pj. Wali Kota Singkawang bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro menyambut kedatangan rombongan Pemkot Banjarmasin bersama Direktur Kerjasama Internasional Kaikoukai Healthcare Group Nagoya Jepang di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, pada Jumat (17/05/2024).

Sumastro berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Banjarmasin yang telah bersedia berbagi ilmu juga pengalaman serta bersedia menjalin kesepakatan dengan Pemerintah Kota Singkawang. Ia berharap dengan kerjasama ini Pemkot Singkawang dan Pemkot Banjarmasin juga Kaikuokai Healthcar dapat menjadi contoh yang sangat baik diterapkan di Kota Singkawang.

Ia juga mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut adalah bentuk komitmen atau keseriusan Pemkot Singkawang untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan memilki dayang saing.

“Pertemuan ini sebagai bukti keseriusan sekaligus komitmen Pemkot Singkawang dalam menciptakan SDM yang berkualitas dan berdaya saing”, tambah Sumastro.

Sumastro juga berharap dengan adanya kerjasama ini harapanya Pemkot Singkawang dapat mengirimkan para Tenaga Kesehatan yang memiliki kualitas memiliki kompetensi dengan pengalaman selama berkerja di Jepang.

Sumber : SI-AGEN 126 Singkawang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular