15 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahPasar Beringin Singkawang dihebohkan Sosok Mayat Terbaring di Lapak Pedagang

Pasar Beringin Singkawang dihebohkan Sosok Mayat Terbaring di Lapak Pedagang

Kalbar Sepekan – Pasar Beringin Singkawang dihebohkan oleh sosok masyat laki-laki yang terbaring di lapak pedagang di jalan Muslimin Ismail (Pasar Beringin), Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolses Singkawang Tengah, AKP Samsudin menggungkapkan menurut keterangan saksi LL yang ada di TKP, kejadian tersebut pada hari Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 07.00 WIB, ketika itu saksi telah sampai di tempat jualan untuk berjualan, kemudian melihat korban masih dalam kondisi tertidur di meja (lapak) di tempat saksi. Dengan melihat kondisi korban masih tertidur, saksi LL kemudian memanggil untuk membangunkannya.

Baca Juga : Panjat Tebing Singkawang Peroleh Bonus Terbanyak Dari Pemerintah Kota Singkawang

Menurut keteranagan saksi LL korban sempat bangun dan mengiyakan panggilan tersebut, menurut saksi menambahkan kondisi korban memang terlihat sudah tidak mampu bangun dan terlihat sakit, kemudian saksi LL memanggil teman-teman pedagang lain untuk memindahkan korban ke seberang yang kebetulan lapaknya kosong.

Sementara menurut saksi DD Pedagang Penjual Nenas mengungkapkan, ketika ia sedang berjualan saksi LL berteriak meminta bantu untuk mengangkat korban yang terbaring di meja jualan saksi LL yang mana nantinya akan di gunakan untuk berjualan.

Kemudian saksi DD bersama teman-teman yang lain membantu mengangkat korban, ketika diangkat korban sudah tidak berdaya. Saksi DD menjelaskan, bahwa memang sudah sejak tadi malam korban sudah terbaring di meja jualan saksi LL, menurut keterangannya si korban memang dalam kondisi sakit. Tetapi beberapa saksi ini tidak mengetahui keluarga dan domisili dimana korban tinggal. Saksi DD mengetahui korban meninggal pukul 11.00 WIB di lapak pasar beringin.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, mendengar kabar korban sudah meninggal di meja lapak jualan di Pasar Jalan Muslimin Ismail,” ungkap saksi DD.

Kemudian pukul 11.40 WIB, anggota Polres Singkawang mendapat informasi dari Polsek Singkawang Tengah, mengungkapkan telah ditemukan sosok mayat dengan kondisi terbating di meja lapak pedagang sayur Pasar Beringin Kota Singkawang.

Menindak lanjuti hal tersebut kemudian mayat dengan tanpa identitas tersebut dibawa menggunakan mobil patroli Polsek Singkawang Tengah ke Rumah Sakit Abdul Aziz yang langsung di bawa ke kamar jenazah.

Berdasarkan idektifikasi piket ident Polres Kota Singkawang tidak adanya luka lebam ataupun bekas kekerasan yang terjadi pada korban dan mendengar beberapa saksi bahwa korban adalah seorang tukang parkir ungkap Samsudin pada hasil pulbaket.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular