25 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBeritaKatanya Syahrini Melahirkan, Yuk Lihat Kondisi Bayinya

Katanya Syahrini Melahirkan, Yuk Lihat Kondisi Bayinya

Berita (Kalbar Sepekan) – Kabar bahwa Syahrini telah melahirkan anak pertamanya belakangan ini ramai dibicarakan. Namun, sang penyanyi segera menepis rumor tersebut. Dalam beberapa unggahan di media sosialnya, Syahrini masih tampak dengan perut buncit, menandakan bahwa dirinya masih hamil.

Dalam sebuah video call yang dibagikan di Instagram Story-nya, terlihat momen kebersamaan Syahrini dengan adiknya, Aisyahrani, dan keponakannya. Anak dari Rani yang merindukan neneknya, yang saat ini berada di Singapura untuk menemani Syahrini, menjadi sorotan.

“Anak-anak selalu nanya Jida tiap hari, mereka kangen banget. Tapi sekarang Jida lagi sama Incess dan babynya dulu ya,” tulis Syahrini dalam unggahannya, Jumat (7/6/2024).

Spekulasi publik sebelumnya sempat memuncak setelah beredar foto Syahrini dan suaminya, Reino Barack, bersama seorang bayi. Namun, foto tersebut kemudian dianggap sebagai rekayasa, mengingat usia kandungan Syahrini yang baru menginjak tujuh bulan.

Di tengah perhatian publik yang intens terhadap kehamilannya, Syahrini mendapatkan dukungan penuh dari teman-temannya. Salah satu sahabatnya, Andre Talabessy, mengunggah pesan penyemangat di media sosialnya, yang mendapatkan banyak reaksi positif dari warganet.

“Manusia mengatakan mustahil, tapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Sehat-sehat selalu ibu Incess dan dede bayi,” tulis Andre Talabessy.

Unggahan Andre ini disambut dengan berbagai komentar penuh dukungan dari penggemar. Banyak yang mendoakan kelancaran persalinan Syahrini dan menyatakan kerinduan mereka akan kehadiran Syahrini di layar kaca.

“Sehat selalu idolakuuuuu. Syahrini, dunia tv sepiiihhh semenjak Syahrini enggak pernah nongol lagi dengan kegokilan yang beliau buat, tapi enggak apa-apa yang penting Syahrini sehat dan bahagia amin,” tulis seorang penggemar.

“Bentar lagi punya ponakan online. Sehat-sehat ya bumil dan debay,” ujar yang lain.

“Sehat selalu Ibu Incesss, bahagia sekali lihat ibu,” tambah seorang lagi.

Kebersamaan Syahrini dengan keluarga di masa-masa kehamilannya ini menunjukkan betapa pentingnya dukungan keluarga di tengah gosip dan sorotan publik mengenai Syahrini melahirkan. Semoga Syahrini dan calon bayinya selalu diberi kesehatan hingga proses persalinan nanti.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular