19 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangMenjelang Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Singkawang Sempat Kisruh

Menjelang Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Singkawang Sempat Kisruh

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka Sidang Paripurna pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Singkawang yaitu Suparlin dan Suleman dari Fraksi Hanura di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang yang sempat ditunda karena masa yang berorasi menuntut Pemasangan Pagar Pemkot Singkawang lebih mencerminkan nasionalis. Namun sidang tersebut dapat dilanjutkan, Senin (11/12/2023).

Akhirnya Suparlin dan Suleman secara resmi menjadi Anggota DPRD Kota Singkawang masa jabatan 2019-2024 melalui Sidang Paripurna melalui sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Singkawang.

Anggota DPRD Kota Singkawang dari Partai Hanura ini dilantik dalam rangka meneruskan jabatan Herry Kin dan Veni yang hingga pada saat ini telah pindah partai bukan lagi tergabung dalam Partai Hanura.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Hanura Kota Singkawang, Irwan mengungkapkan sesuai sumpah/janji jabatan, bahwa ini adalah sebuah amanah yang harus diemban oleh kedua PAW tersebut yaitu Suparlin dan Suleman. Terutama dari kepentingan masyarakat secara khususnya masyarakat Kota Singkawang.

Irwan juga berharap dengan kedua Anggota DPRD Singkawang ini untuk cepat beradaptasi dengan tugas dengan waktu yang hanya berkisar 10-11 bulan kedepannya.

Suparlin, Anggota DPRD Singkawang yang baru dilantik dari Partai Hanura berjanji akan melanjutkan beberapa program dari Anggota DPRD Kota Singkawang sebelumnya.

“Setelah dilantik, saya akan langsung turun ke lapangan guna mendengar apa-apa saja yang diinginkan masyarakat,” tutup Suparlin.

Sidang Paripurna pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Singkawang yaitu Suparlin dan Suleman dari Fraksi Hanura sempat kisruh oleh pendemo yang melakukan berorasi menolak pembangunan pagar Pemkot Singkawang terdapat ornament naganya, namun dapat dilanjutkan acara dari sidang paripurna tersebut.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Singkawang berharap setelah Suparlin dan Suleman dilantik dapat berkerja dengan cepat beradaptasi dan mengutamakan kepentingan masyarakat Kota Singkawang. Suparlin turut angkat suara setelah pelantikan ini bahw ia akan turun kelapangan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat juga akan melanjutkan beberapa program dari anggota DPRD Kota Singkawang sebelumnya yang digantikan olehnya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular