25 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahKetua PSSI Singkawang Buka Turnamen Sepak Bola Antar RW Kelurahan Jawa

Ketua PSSI Singkawang Buka Turnamen Sepak Bola Antar RW Kelurahan Jawa

SINGKAWANG, Kalbar Sepekan 14 Agustus 2023 – Semarak perayaan HUT RI ke-78 di Kota Singkawang semakin terasa dengan digelarnya turnamen sepak bola antar RW Kelurahan Jawa. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Marabunta sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan kemerdekaan, Tjhai Chui Mie selaku Ketua PSSI Kota Singkawang turut membuka kegiatan tersebut.

Tidak hanya menjadi ajang kompetisi, turnamen sepak bola ini juga menjadi wadah untuk memupuk semangat olahraga dan sportivitas di tengah masyarakat. Kehadiran peserta dan penonton yang antusias menjadi bukti nyata betapa olahraga memiliki daya tarik dan kemampuan untuk menyatukan beragam kalangan.

Sebagai Ketua PSSI Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada panitia penyelenggara turnamen ini. Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan atas upaya mereka dalam menghadirkan acara yang mampu menggerakkan semangat olahraga dan kebersamaan di tengah masyarakat. Turnamen sepak bola ini juga mendapat dukungan dan perhatian dari berbagai pihak, termasuk Anggota DPR RI Bapak H. Boyman Harun, S.H., Ketua Komisi II DPRD Kota Singkawang, Kadis Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, serta Lurah Kelurahan Jawa.

Dalam suasana yang penuh semangat, para pemain sepak bola dari masing-masing RW Kelurahan Jawa turut memeriahkan acara ini dengan keterampilan dan dedikasi mereka. Turnamen ini tidak hanya melibatkan aspek persaingan tetapi juga semangat sportivitas yang mengajarkan nilai-nilai positif kepada generasi muda.

Dalam kesempatan tersebut Tjhai Chui Mie Ketua PSSI Kota Singkawag mengucapkan selamat bertanding dan ia berharap para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Junjung Tinggi Sportivitas” harapnya

Sportivitas menjadi tema yang dijunjung tinggi dalam turnamen ini. Tidak hanya soal menang atau kalah, tetapi juga tentang bagaimana setiap pemain dan penonton mampu berinteraksi dengan baik, menghormati lawan, dan menciptakan lingkungan yang positif. Kehadiran para pemimpin dan anggota DPRD serta instansi terkait di acara ini juga menunjukkan dukungan mereka terhadap pembinaan olahraga di kalangan masyarakat.

Perayaan kemerdekaan di Kota Singkawang semakin hidup dengan kegiatan olahraga yang melibatkan beragam elemen masyarakat. Turnamen sepak bola antar RW Kelurahan Jawa menjadi bukti konkret bahwa semangat persatuan dan kesatuan masih terus berkobar di hati warga, terutama melalui wadah olahraga yang menginspirasi. Meski berasal dari berbagai latar belakang, pada akhirnya semangat Tjhai Chui Mie mengajak semua untuk bersatu dan merayakan sportivitas dalam bingkai kemerdekaan yang penuh makna.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular