22 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBeritaTempias Studio Menghadirkan Series Ramadhan Pertama Kalbar di Instagram

Tempias Studio Menghadirkan Series Ramadhan Pertama Kalbar di Instagram

Berita (Kalbar Sepekan) – Ramadhan tahun ini memang sangat berbeda dari biasanya TEMPIAS STUDIO melahirkan series Ramadhan pertama di Kalimantan Barat. Semangat kolaborasi ini merupakan semangat dari para Selebgram Kabupaten Sambas dengan menyajikan cerita keseharian penuh humor dan kehangatan di Bulan Suci Ramadhan, seriesgram tersebut adalah “SISI LAIN” ditulis dan di sutradarai langsung oleh Handra.

Adapun Rumah Produksi dari series SISI LAIN yaitu TEMPIAS STUDIO yang dijalankan oleh Fathul Ma’arif bersama dengan teman-teman yaitu Syafiudin (akuudinn), M.Nur Fikri (Fikrymaks), Abdul muhaimin (Amminoger), Indra Syahnilam (Indrasyahnilam), Andri Novrianto (anningmu), Prianto (Vian_0792), Khairun Nisa Dikayza (ns.diikayza), Nurhasani (_tiaraasni).

Tentunya proyek ini menjadi sebuah cerminan nyata semangat serta sinergi dalam memajukan industri perfileman dan konten di Indonesia, secara khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

Sementara kisah dari seriesgram “SISI LAIN” ini menceritakan Fikri dan adiknya Udin, Amin, Vian dan Aningmu sebagai pengelola kost. Sedangkan Indra, yang dulunya ngekost bersama, kini memilih tinggal di kantor. Sehingga kerinduan itu yang membawa mereka kembali berkumpul dan menjalani momen Ramadhan bersama.

Pihak TEMPIAS STUDIO, Fathul Ma’arif mengungkapkan bahwa series ini tidak hanya lucu, tetapi juga berhubungan disetiap episodenya.

“Banyak kejadian harian yang mirip dan ada kisah unik di tiap tokoh yang bakal membuat penonton tertawa dan haru,” ungkap Fathul Ma’arif.

Series “Sisi Lain” spesial Ramadhan ini tayang diakun Instagram “TEMPIAS STUDIO” (@tempiasstudio) disetiap harinya pukul 03.00 WIB. Jangan lewatkan momen kebersamaan dan kehangatan mereka di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini!

Paling tidak sebelum ngabuburit sudah nonton series Sisi Lain, bagi yang kelewatan jam tayangnya dapat ditonton sambil berbuka puasa sehingga dapat melegakan suasana puasa sambil tertawa dan juga haru bersama series Sisi Lain.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular