21 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangSingkawang Christmas Day 2023 Sumastro: Wujud Toleransi Nyata di Kota Singkawang

Singkawang Christmas Day 2023 Sumastro: Wujud Toleransi Nyata di Kota Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka memeriahkan Perayaan Natal 2023, Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro menghadiri dan sekaligus membuka Singkawang Christmas Day 2023 yang dilaksanakan di Event Plaza Outdoor Singkawang Grand Mall, Rabu (20/12/2023).
Sumastro dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kedamaian dan persaudaraan yang sejati serta sebagai bagian dari kebhinekaan. Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini mampu menjadi bagian dari keseriusan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024 di Kota Singkawang yang sekaligus sebuah wujud dari toleransi yang sehungguhnya.
Sumastro tentunya meminta kepada para pemangku kepentingan yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Singkawang agar mampu untuk bersinergi untuk menjaga kedamaian, kegembiraan dan persaudaraan yang ada dilingkungan Pemerintahan Kota Singkawang.
“Merawat kebhinekaan, toleransi serta menghormati hak asasi manusia adalah tanggungjawab bersama,” pesan Sumastro.
Dengan adanya pelaksanaan kegiatan Christmas Day di Kota Singkawang tentunya terus ada dukungan, kerjasama dan kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat untuk saling merawat persaudaraan yang sejati, secara khususnya di Kota Singkawang.
Pada kegiatan Christmas Day tahun 2023 ini turut dihadiri oleh Wali Kota Singkawang periode 2017-2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta beberapa dari Ketua Umum dan segenap panitia pelaksana dari kegiatan Christmas Day 2023.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular