16 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangPurna Bhakti Pegawai Perumda AMGP Kota Singkawang Dihadiri Oleh Pj Wali Kota...

Purna Bhakti Pegawai Perumda AMGP Kota Singkawang Dihadiri Oleh Pj Wali Kota Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka berakhirnya masa kerja Pegawai Perumda AMGP Kota Singkawang, dilaksanakannya Pelepasan Purna Bhakti yang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro yang dilaksanakan di Ballroom Swiss Bell Inn Singkawang, Rabu (20/12/2023).
Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Gunung Poteng (AMGP) Kota Singkawang yang turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Daerah Kota Singkawang serta segenap jajaran karyawan Perumda Gunung Poteng Kota Singkawang.
Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro mengucapkan Selamat Memasuki Masa Purna Bhakti kepada 4 orang Pegawai Perumda Gunung Poteng Kota Singkawang tersebut. ” Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas.”
Pada kegiatan tersebut ia juga memberikan apresiasi terkait transformasi budaya kerja yang dilakukan oleh institusi Perumda Gunung Poteng Kota Singkawang selama ini, ia berharap kedepannya ada nilai kompetisi, serta memiliki mental juara oleh karyawan Perumda Gunung Poteng Kota Singkawang.
“Kedepankan nilai kompetisi, mental juara harus dimiliki”, ujarnya.
Sumastro berharap akan terus dilakukan konsolidasi terkait ketersediaan dan kualitas pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Singkawang. Karena beberapa hal ini yaitu air bersih menjadi salah satu kebutuhan utama dan adalah adalah hak semua orang untuk mendapatkan air bersih
“Hak mendapatkan air bersih adalah milik semua orang,” kata Sumastro.
Sumastro berpesan kepada seluruh karyawan Perumda Gunung Poteng Kota Singkawang untuk terus selalu bersemangat dalam berkerja dan memberikan pelayanan lebih prima kepada seluruh elemen masyarakat Kota Singkawang tanpa terkecuali.
“Tantangan harus kita rebut dan kita menangkan. Jadilah solusi, bukan masalah,”tutup Sumastro.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular