15 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBeritaRia Norsan Wagub Kalbar dan Bupati Mempawah Ucapkan Syukur dengan Umrah

Ria Norsan Wagub Kalbar dan Bupati Mempawah Ucapkan Syukur dengan Umrah

Kalimantan Barat – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, bersama istri dan keluarga, menunaikan ibadah umrah sebagai ungkapan rasa syukur atas lima tahun kepemimpinannya. Mekkah menjadi tujuan untuk mensyukuri berkah yang Allah SWT anugerahkan selama masa jabatannya.

Ria Norsan, yang sebelumnya menjabat Bupati Mempawah selama dua periode, merasa berhutang budi kepada Allah SWT. Ketika dilantik sebagai Wakil Gubernur pada 2018, ia belum bisa menunaikan ibadah haji karena harus menghadiri pelantikan. Oleh karena itu, setelah masa jabatannya berakhir, ia segera berangkat ke tanah suci Mekkah untuk mengucapkan terima kasih dan memohon keselamatan di dunia dan akhirat.

“Saya berharap amanah yang diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Wagub Kalbar dapat saya pertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” katanya.

Ria Norsan, seorang ayah dengan empat anak dan satu cucu, juga mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada masyarakat Kalbar jika ada tindakan atau perkataannya yang kurang berkenan selama lima tahun masa jabatannya.

“Saya manusia biasa dan jika ada kesalahan, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kalbar,” tuturnya.

Ibadah umrah, sebagai ibadah rohani, menguji kekuatan fisik dan batin seseorang. Ria Norsan menekankan pentingnya ujian ini untuk menguji keimanan manusia kepada Allah SWT.

Ia dan sang istri berdoa agar Allah SWT memberkahi dan melindungi seluruh masyarakat Kalbar. Bupati Mempawah, Erlina Norsan, yang mendampingi suaminya dalam perjalanan ini, juga bersyukur atas keluarganya dan amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Dengan rasa syukur atas amanah yang diberikan Allah kepada keluarga kami, kami melakukan umrah untuk mengucapkan syukur,” katanya.

Erlina berharap ibadah umrah ini bukan yang terakhir. Ia berdoa agar bisa kembali ke tanah suci bersama keluarganya di masa mendatang sebagai ungkapan syukur dan pengingat akan kebesaran Allah SWT.

Erlina juga mendoakan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah dan Kalimantan Barat dapat menunaikan ibadah umrah dan hajat mereka tercapai. Ia berharap agar semua orang bisa merasakan kebahagiaan dan berkah yang sama seperti yang dirasakannya saat ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular