15 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahPerumda Gunung Poteng Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Sumastro: Fokus pada Kepuasan Pelanggan

Perumda Gunung Poteng Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Sumastro: Fokus pada Kepuasan Pelanggan

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Gunung Poteng Kota Singkawang merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan penuh semangat. Acara puncak perayaan ini diadakan di Halaman Kantor Perumda Kota Singkawang pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalimantan Barat, Pimpinan PDAM Se-Kalimantan Barat, Direktur PDAM Gunung Poteng beserta jajarannya, Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang, dan perwakilan Forkopimda Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Singkawang, Sumastro, menyampaikan harapannya bahwa perayaan hari jadi Perumda Gunung Poteng ini akan memperkuat kerjasama dan kolaborasi untuk mengambil langkah-langkah terbaik guna kemajuan di masa depan.

“PDAM memiliki peran vital dalam memenuhi kebutuhan air bersih di Singkawang. Oleh karena itu, kami berupaya terus mencari solusi yang tepat guna memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan PDAM Gunung Poteng,” ungkap Sumastro.

Sumastro juga mengungkapkan apresiasinya kepada para pelanggan setia PDAM Gunung Poteng yang telah menunjukkan disiplin dan penghargaan terhadap pelayanan yang diberikan. Menurutnya, interaksi yang baik antara perusahaan dan pelanggan sangat penting. Ia pun mengusulkan untuk merayakan Hari Pelanggan minimal dua kali setahun, yakni pada Hari Ulang Tahun perusahaan dan pada Hari Pelanggan, karena menurutnya, pelanggan adalah raja.

Selain itu, Sumastro menjelaskan upaya Pemerintah Kota Singkawang dalam mendistribusikan air bersih dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) ke wilayah yang membutuhkan. Ia juga berharap bahwa jaringan kerjasama antara Singkawang, Bengkayang, Sambas, dan Mempawah (SINGBEBAS WAH) akan memberikan peluang yang lebih besar untuk penyediaan air bersih di masa depan.

Kesempatan ini digunakan untuk menggarisbawahi pentingnya fokus pada kepuasan pelanggan dan pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan guna memenuhi kebutuhan air bersih di Singkawang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular