26 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangPeresmian Pagar Tidayu Kantor Wali Kota Singkawang Serta Apel Gabungan Perdana

Peresmian Pagar Tidayu Kantor Wali Kota Singkawang Serta Apel Gabungan Perdana

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Peresmian Pagar Tidayu oleh Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro dirangkaikan dengan Apel Gabungan dalam rangka pembinaan Pegawai di Lingkungan Pemerintahan Kota Singkawang pasca berakhirnya Hari Libur Nasional juga Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijiriah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang pada Selasa (16/04/2024).

Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro mengatakan pada saat kegiatan Apel Gabungan Perdana pasca Idul Fitri adalah sebuah bentuk dari ekspresi dari semangat juga kekompakan dan kekuatan dari birokrasi bangsa dan menjadi motor penggerak bagi roda pemerintahan juga bentuk pelayanan publik.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tusi masing-masing”, Sumastro menekankan dalam kegiatan Apel Gabungan Perdana pasca Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut pula ia juga berterima kasih atas kinerja dari Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang selama Bulan Ramadhan telah menyelesaikan segala tanggung jawab administrasi pemerintahan tepat waktu.

Sehingga pada saat Hari Raya adalah sebuah momentum untuk mensucikan hati juga pikiran setelah penempaan selama 1 bulan, yang harapannya akan mampu untuk meningkatkan nilai-nilai spirittual menjadi lebih baik lagi.

“Ramadhan sebagai madrasah rohani, diharapkan mampu memberikan spirit kerja baru untuk dapat mewujudkan kemajuan Singkawang menjadi lebih baik lagi”, tambah Sumastro.

Kemudian setelah dilaksanakannya Apel Gabungan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro meresmikan Pagar Kantor Wali Kota Singkawang yang diberi nama Pagar Tidayu yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Dalam kegiatan bersamaan tersebut bertepatan dengan ulang tahun Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro yang ke-57 tahun yang dilaksanakan secara sederhana dan turut dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Singkawang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular