27 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangTjhai Chui Mie Kembali Maju Pada Pemilihan Wali Kota Singkawang 2024-2029

Tjhai Chui Mie Kembali Maju Pada Pemilihan Wali Kota Singkawang 2024-2029

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Wali Kota Singkawang periode 2017-2022, Tjhai Chui Mie (TCM) mengatakan terkait pencalonannya kembali pada Pemilihan Wali Kota 2024-2029. Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mendaftar di Partai Demokrat yang telah membuka pendaftaran untuk penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang.

Dalam kesiapannya penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang tersebut Ia mengakui bahwa pada periode pertama pada masa pemerintahannya sempat terhambat dari beberapa program akibat pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Dunia termasuk Kota Singkawang.

Dampak dari Covid-19 tersebut ia mengungkapkan bahwa beberapa langkah dari pembangunan baik itu infrastruktur hingga pada aspek pengembangan kehidupan kemasyarakatan di Wilayah Pemerintahan Kota Singkawang tidak berjalan dengan mulus.

“Kita kemarin sempat terhambat masa pandemi Covid-19, sehingga visi-misi Singkawang Hebat tidak berjalan mulus,” TCM mengungkapkan.

Pada Pemilu Serentak beberapa waktu yang lalu ia tercatat sebagai calon legislator terpilih di DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan memperoleh suara sekitar 23 ribu suara, Tjhai Chui Mie kini kembali memantapkan diri kembali maju juga mencalon kan diri menjadi Wali Kota Singkawang pada Pilkada 2024.

Tentunya ini merupakan dari animo masyarakat Kota Singkawang yang menginginkan dirinya untuk meju kembali memimpin Singkawang, untuk itu Tjhai Chui Mie merealisasikan beberapa keinginan masyarakat dan menjadi tolak ukurnya maju pada Pilkada Kota Singkawang 2024.

Ia juga mengungkap terima kasih kepada beberapa dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kota Singkawang, ia juga mengajak masyarakat Singkawang untuk mewujudkan Singkawang Hebat 2024-2029.

“Terima kasih banyak atas dukungan masyarakat Singkawang, mari kita bersama-sama mewujudkan Singkawang Hebat,” kata Tjhai Chui Mie

Pada saat ini ia mengungkapkan telah mendaftar di Partai Demokrat Singkawang untuk penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang. Oleh karena Partai Demokrat Singkawang telah membuka pendafataran tersebut sebelum dari beberapa partai.

Ia juga berharap kepada masyarakat Kota Singkawang untuk terus mendukung dan mendoakannya untuk mewujudkan Singkawang Hebat 2024-2029. dalam pendaftarannya di Partai Demokrat Singkawang untuk penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang 2024-2029 untuk menyatakan kesiapannya dalam Pilkada 2024.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular