25 July 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahPenghargaan untuk Marga Lim yang aktif dalam pemberdayaan Masyarakat

Penghargaan untuk Marga Lim yang aktif dalam pemberdayaan Masyarakat

SINGKAWANG,Kalbar Sepekan, 22 Agustus 2023 – Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro, menggelar pertemuan yang penuh makna dengan anggota “Komunitas Putra Sentenbang di Jakarta” yang merupakan bagian dari Keluarga Besar Marga Lim. Pertemuan berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota pada Senin (21/8/2023). Dalam kesempatan ini, Sumastro menyampaikan penghargaan kepada Marga Lim atas peran penting mereka dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat di Kota Singkawang.

Sumastro tampak sangat bersemangat mengenang kunjungannya ke Panti Jompo dan Panti Asuhan Gloria bersama Marga Lim beberapa waktu yang lalu. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan kebahagiannya atas kerjasama tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa berbagi pengalaman berharga bersama Marga Lim, terutama saat kita berkunjung ke Panti Jompo dan Panti Asuhan Gloria,” ucap Sumastro dengan tulus.

Sikap perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh Marga Lim sangat mengesankan bagi Sumastro. Hal ini membuatnya merasa sangat terdorong untuk menjalin kontak lebih dekat dengan kelompok ini yang telah memberikan kontribusi yang berarti dalam mendukung nilai-nilai kemanusiaan.

“Dalam situasi seperti ini, saya merasa tak ada alasan untuk tidak bertemu dengan teman-teman yang penuh perhatian dan kasih sayang, serta selalu siap berbagi dengan sesama,” tambahnya dengan hangat.

Singkawang telah menjadi pusat perhatian banyak kelompok masyarakat yang peduli terhadap isu-isu sosial dan kemanusiaan. Kota ini dikenal sebagai “Kota Berkah dan Hoki” menurut Sumastro, karena semakin banyak masyarakat, bahkan yang datang dari luar Singkawang, yang ingin berkontribusi dalam membangun Kota Tertoleran di Indonesia.

“Singkawang adalah tempat yang benar-benar diberkahi dan penuh keberuntungan. Banyak sekali kelompok masyarakat, termasuk yang datang dari luar Singkawang, yang turut serta dalam usaha membangun kota ini,” ujarnya dengan rasa bangga.

Lim Jun Loi, Ketua “Komunitas Putra Sentenbang di Jakarta”, juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Pj. Wali Kota Singkawang. Baginya, kehadiran Sumastro dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Marga Lim beberapa waktu lalu merupakan suatu kebanggaan.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dari pak Wali Kota. Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami, karena pak Wali Kota bersedia turun langsung berpartisipasi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pertemuan ini menjadi bukti konkret bahwa kerjasama antara pemerintah kota dan kelompok masyarakat yang peduli seperti Marga Lim dapat menciptakan dampak positif dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan membangun kota yang lebih baik. Sumastro berharap agar semangat ini dapat terus berkembang dan menjadi contoh inspiratif bagi semua pihak dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan serta meningkatkan kualitas hidup warga Singkawang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular