21 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangJelang Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Singkawang

Jelang Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Singkawang, Kalimantan Barat. Pejabat Wali Kota Singkawang, Sumastro bersama Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, secara daring di TCM Room Kantor Wali Kota Singkawang pada, Sabtu (16/03/2024).

Adapun Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Provinsi Kalimantan Barat ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 19-21 Maret 2024 mendatang. Kota Singkawang terpilih menjadi lokasi pertama yang akan dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan datang terbang langsung dari Jakarta menuju ke Kota Singkawang dan akan meresmikan Bandar Udara (Bandara) Singkawang. Kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah kepada masyarakat di Gudang Bulog Singkawang.

Dalam kegiatan rakor tersebut tidak luput dari beberapa Pejabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah terkait turut mengikuti Rakor jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo untuk meresmikan Bandara Singkawang dan memberikan Bansos kepada Masyarakat Kota Singkawang.

Pada kegiatan rakor tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan datang dari Jakarta ke Kota Singkawang pada tanggal 19 dalam rangka kunjungannya ke Kalimantan Barat selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19-21 Maret. Adapun beberapa agendanya datang ke Singkawang adalah meresmikan Bandara Singkawang dan akan memberikan Bansos kepada Masyarakat Kota Singkawang di Gudang Bulog Singkawang. Adapun kegiatan memberikan bansos kepada masyarakat masih menjadi pertimbangan.

Sumber : Prokopim Singkawang – SI-AGEN 126

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular