20 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangDirektur Eksekutif KNEKS Datang Ke Pemkot Singkawang

Direktur Eksekutif KNEKS Datang Ke Pemkot Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka Sosialisasi Program Perwakafan Penyediaan Air Bersih oleh Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syari’ah (KNEKS) Provinsi Kalbar, yang sekaligus sebagai bahan masukan dalam menyusun Program Kerja KNEKS – KDEKS Tahun 2024.

Kunjungan kerja ini bukan tanpa alasan dengan Kota Singkawang masyarakatnya yang Pluralis di Indonesia menjadi alasan Direktur Eksekutif dari Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syari’ah datang ke Kota Singkawang yang diterima langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra di Ruang Bumi Bertuah Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat (15/12/2023) malam.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra berharap dengan kedatangan juga pertemuan bersama Direktur Eksekutif KNEKS ini dapat memberikan masukan dan manfaat yang baik untuk KNEKS, Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syari’ah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Barat bahkan bagi Kota Singkawang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syari’ah (KDEKS) Provinsi Kalbar, Staf Ahli, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Direktur Perumda Gunung Poteng, Sekretaris Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah serta perwakilan Perangkat Daerah terkait.

Kesimpulan

Pertemuan antara Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syari’ah Provinsi Kalimantan Barat yang diterima oleh Pj. Sekda Kota Singkawang, Aulia Candra dapat memberikan beberapa masukan dan manfaat yang baik bagi KNEKS, KDEKS dan Pemerintah Kota Singkawang. Kadatangan Direktur Eksekutif KNEKS memang bukan tanpa alasan, ia datang ke Kota Singkawang karena masyarakatnya yang sangat Pluralis di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular