21 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangApel Gabungan Perdana Tahun 2024, Sumastro: Jaga Sinergitas Antar OPD

Apel Gabungan Perdana Tahun 2024, Sumastro: Jaga Sinergitas Antar OPD

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka melaksanakan refleksi kinerja tahun 2023 sekaligus persiapan perjalanan untuk tahun 2024. Ratusan ASN, PPPK dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang laksanakan Apel Gabungan Perdana Tahun 2024 yang dipimpin oleh Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro di halaman kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (02/01/2024).

Dalam sabutannya kepada ratusan ASN, PPPK dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemkot Singkawang, Sumastro mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh komponen ASN selama tahun 2023. Dengan sejumlah prestasi juga telah berhasil diperoleh, yang paling utama adalah prestasi penanganan inflasi tentunya sangat membangggakan.

Sumastro berharap agar kinerja ini dapat selalu dijaga dan diteruskan, besar harapannya dapat menyusul prestasi di bidang-bidang lainnya, terutama berhubungan dengan sektor yang menjadi indikator penilaian kinerja Pj. Wali Kota secara khususnya untuk pencegahan stunting dan sebagainya.

“Saya ingin hasil seperti inflasi ini dapat diteruskan juga untuk sektor-sektor lain, terutama untuk pencegahan stunting agar hasilnya bisa lebih signifikan di tahun 2024 dan juga indikator-indikator lain yang menjadi penilaian kinerja Pj Wali Kota,” kata Sumastro

Ia juga berharap dari komponen ASN, PPPK dan Tenaga Honorer untuk selalu kompak dan selalu bersinergi antar unit kerja juga disebutkannya sebagai bahan dari evaluasi kedepannya. Ia berpesan agar ASN, PPPK dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang agar selalu menjaga kerahasiaan infomasi di setiap unit kerjanya masing-masing.

“Evaluasi saya juga mengenai kekompakan, gerakan dan hubungan emosional yang harus selalu ditumbuhkan. Kerahasiaan juga harus dijaga dan diminimalisir, karena kebocoran-kebocoran informasi dapat menimbulkan masalah pada internal maupun eksternal,” pinta Sumastro.

Dalam kesempatan tersebut pula, Sumastro mengingatkan kembali kepada ASN untuk selalu menjaga vitalitas dan kebugaran, guna menjalani tahun 2024 ini dengan resolusi sehat dan juga mampu memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang, dalam pertemuan ini menjadikan bagian dari sebuah kekuatan awal di tahun 2024. Ia juga mengajak kepada ASN, PPPK dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemkot Singkawang untuk jalani dengan tekat untuk hidup lebih sehat untuk menutupi sambuatannya pada apel gabungan perdana tahun 2024.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular