21 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangSumastro Motoran Pastikan Kondusivitas Jelang Pergantian Tahun Baru 2024 di Kota Singkawang

Sumastro Motoran Pastikan Kondusivitas Jelang Pergantian Tahun Baru 2024 di Kota Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka memastikan kondusivitas jelang pergantian tahun baru 2024 di Kota Singkawang, Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait melakukan monitoring untuk memastikan situasi jelang momen pergantian tahun setelah melaksanakan Doa Bersama dengan masyarakat di Masjid Raya Singkawang, Minggu (31/12/2023).
Adapun kegiatan ini tujuannya untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kondusivitas menjelang perayaan malam tahun baru 2024 di Kota Singkawang. Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro berserta romobongan mengunjungi beberapa gereja yang melaksanakan ibdah malam pergantian tahun baru 2024.
Kegiatan monitoring tersebut pula dilanjutkan dengan mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolri bersama Panglima TNI, dalam rangka minitoring situasi kamtibmas menjelang malam bergantinya tahun baru 2024 di Kota Singkawang.
Kemudian rombongan Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait bertolak ke Hotel Harison Ultima Singkawang. Dengan melakukan pembukaan event pergantian tahun 2024 yang dilaksanakan di Plaza Outdoor Singkawang Grand Mall.
Kegiatan ini memang dipandang penting oleh Pj. Wali Kota Singkawng, Sumastro untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kondusivitas jelang bergantinya tahun baru 2024 di Kota Singkawang dengan harapan masyarakat Kota Singkawang yang merayakan tahun baru 2024 yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Singkawang terjamin kamtibmasnya.
Dengan demikian minitoring ini dilakukan oleh Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait menggunakan kenderaan motor untuk melakukan monitoring tersebut.

Seperti biasanya malam pergantian tahun, menjelang detik-detik peralihan waktu dari tahun 2023-2024, diwarnai dengan pesta kembang api di berbagai tempat namun semua masih aman dan tetap terkendali sehingga suasana tetap kondusif.

“Selamat tahun baru 2024, selamat tinggal tahun 2023,” tutup Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular