25 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeInformasiTaman Cinta Singkawang Tempat Liburan Bersama Keluarga

Taman Cinta Singkawang Tempat Liburan Bersama Keluarga

Informasi (Kalbar Sepekan) – Hello para pembaca setia, tidak terasa ya liburan anak-anak sekolah sudah sebentar lagi. Sudah kepikiran belum sih untuk merencanakan liburan bersama keluarga? Nah, kalau lagi jalan-jalan ke Singkawang, Kalimantan Barat, jangan lupa mampir ke Taman Cinta! Taman ini asyik banget buat keluarga, apalagi yang punya anak kecil. Hmmm jadi kepikiran nggak tuh liburan tahun ini bareng keluarga ke tempat yang asyik?

Main Asyik di Waterpark Waterboom Taman Cinta

Nah, mumpung menjelang bulan Juni, Juli dan Agustus biasanya cuacanya panas taman yang satu ini cocok menjadi salah satu kunjungan pembaca setia Kalbar Sepekan langsung aja cus ke waterpark di Taman Cinta. Di sini ada banyak banget seluncuran yang keren-keren. Ada yang tinggi menjulang buat yang suka tantangan, ada juga yang landai dan aman buat anak kecil. Selain seluncuran, ada juga beberapa kolam renang yang luas. Jadi, pembaca setia bisa berenang santai sambil ngeliatin anak main air.

Asyik ya? Hmmm, lebih asyiknya lagi, area waterpark dikelilingi pohon-pohon yang rindang. Jadi, walaupun lagi main air, pembaca setia tetep bisa ngerasain udara yang sejuk dan nggak kepanasan. Pokoknya, main di waterpark Taman Cinta ini seru banget buat keluarga! apa lagi disini terdapat beberapa fasilitas yang nyaman diantaranya adalah :

Hotel dan Vila Nyaman Buat Istirahat

Setelah puas main air di waterpark, pasti capek dan pengin istirahat. Nah, di Taman Cinta, pembaca setia nggak usah bingung nyari penginapan. Ada hotel dan vila yang nyaman buat pembaca setia dan keluarga. Kamar hotelnya bersih dan modern, dilengkapi AC, Wi-Fi, dan TV. Jadi, walaupun lagi di luar rumah, pembaca setia tetep bisa ngerasain nyaman kayak di rumah sendiri.

Buat yang bawa keluarga besar atau rombongan, ada pilihan vila yang lebih luas. Vilanya ini enak banget buat kumpul-kumpul bareng keluarga. Pembaca setia bisa ngobrol santai, makan bareng, atau main games di ruang keluarga yang lega. Pokoknya, dijamin betah deh nginep di hotel atau vila Taman Cinta!

Acara Seru dan Hiburan Menarik

Taman Cinta nggak cuma punya waterpark dan penginapan yang nyaman aja. Taman ini juga sering ngadain acara-acara seru kayak konser musik, festival budaya, atau pertunjukan seni. Pembaca setia bisa ajak keluarga nonton acara-acara ini sambil ngemil atau makan malam. Pasti seru banget ngeliat pertunjukan yang menarik dan ngerasain suasana yang meriah bareng keluarga.

Kuliner Lezat dari yang Biasa Sampai yang Modern

Perut udah mulai keroncongan? Tenang aja, di sekitar Taman Cinta ada banyak banget warung makan dan restoran yang menarik. Pembaca setia bisa cobain makanan khas Singkawang yang terkenal kayak kwetiau, bakso ikan, atau bubur pedas yang bikin nagih. Kalau pembaca setia lebih suka makanan yang familiar, ada juga restoran yang nyediain pizza, burger, atau spaghetti. Jadi, nggak perlu khawatir bingung mau makan apa, dijamin banyak pilihan yang bisa bikin pembaca setia dan keluarga kenyang dan senang!

Taman Bermain Khusus Anak-anak

Taman Cinta bener-bener memikirkan kenyamanan keluarga, terutama anak-anak. Di sini ada area bermain khusus yang seru buat anak-anak. Ada perosotan, ayunan, dan permainan lainnya yang bisa bikin anak-anak happy. Selain itu, staf di Taman Cinta juga ramah banget dan siap membantu pembaca setia kalau butuh sesuatu.

Fasilitas Lengkap dan Ramah Keluarga

Taman Cinta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bikin pembaca setia tenang dan nyaman liburan bareng keluarga. Ada toilet khusus anak-anak, ruang menyusui buat ibu yang punya bayi, dan juga tersedia kursi roda buat yang membutuhkan. Dengan fasilitas yang lengkap ini, pembaca setia nggak perlu khawatir saat berlibur bareng keluarga di Taman Cinta.

Liburan Seru dan Tak Terlupakan

Taman Cinta Singkawang adalah tempat yang sempurna buat pembaca setia yang mau liburan seru dan ngasih pengalaman yang nggak terlupakan buat keluarga. Di sini, pembaca setia bisa main air di waterpark, nginep di hotel atau vila yang nyaman, nonton acara-acara menarik, nikmatin kuliner yang lezat, dan bersenang-senang bareng keluarga.

Jadi, tunggu apalagi? Ajak keluarga pembaca setia ke Taman Cinta Singkawang dan ciptakan kenangan indah yang nggak bakal dilupain! di Taman Singkawang.

Dimana dan Gambar Taman Cinta Singkawang

Waterboom Taman Cinta merupakan objek wisata yang dimiliki oleh Kota Singkawang dibuka pada tahun 2017, berada di Jalan Raya Pajintan, Singkawang Timur dan didalamnya terdapat beberapa permainan seperti water boom, kolam renang, kolam ombak, luncuran, di tempat ini juga terdapat hotel dan villa seperti yang sudah kita bahas diatas.

Dengan membayar Rp.40.000 perorang, kita bisa sepuasnya menikmati aneka wahana di dalamnya. Jika ingin lebih puas lagi, tersedia hotel di dalamnya. Memasuki obyek ini kita berjalan dibawah peneduhan puluhan payung..kemudian dibawah bunga plastik warna warni. Di sebelah kiri masuk ada waterboom; di sebelah kanan ada taman dengan tulisan “Taman Cinta”. Di kanan ada kolam dan kolam ombak buatan. Taman dengan tulisan taman cinta ini menjadi tempat hampir semua pengunjung berfoto.


FAQ Taman Cinta Singkawang

  • Berapa masuk taman cinta Singkawang?

Untuk Harga tiket Taman Cinta Singkawang ini cukup membayar Rp. 40.000 per orang dengan sepuasnya menikmati berbagai wahana yang ada didalamnya.

  • Taman Cinta tutup jam berapa?

Untuk jam pelayanan masuk ke salah satu Wisata Singkawang ini pembaca setia Kalbar Sepekan boleh datang jam 07.00 WIB dan tutupnya pada jam 16.00 WIB.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular