25 July 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahRomi Wijaya Resmi Menjadi Sekda Kayong Utara

Romi Wijaya Resmi Menjadi Sekda Kayong Utara

(Kalbar Sepekan) Kayong Utara – Momentum bersejarah terjadi pada tanggal 8 Agustus 2023, di mana Bupati Kayong Utara, Citra Duani, secara resmi melantik Romi Wijaya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) baru untuk Kabupaten Kayong Utara. Pelantikan ini mencerminkan tonggak penting dalam pembangunan wilayah ini dan telah menarik perhatian berbagai pihak.

Dalam rangkaian acara yang penuh semangat, Bupati Citra Duani menegaskan pentingnya kesatuan, solidaritas, dan loyalitas dalam keberhasilan tugas-tugas yang diemban oleh pejabat yang baru saja dilantik. Dalam pidato inspiratifnya, dia menekankan pentingnya menjalani tugas dengan tekad yang bulat.

“Dalam langkah kita, mari kita lihat apa yang telah dicapai sejauh ini. Semua pencapaian ini harus mendorong kita untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas kerja,” kata Citra Duani dengan penuh semangat.

Namun, Bupati Citra Duani juga menggarisbawahi kerjasama yang lebih kuat antara pihak-pihak terkait dalam upaya meningkatkan Kayong Utara. Dia mengajak partisipasi organisasi keagamaan, kelompok masyarakat, organisasi profesi, serta media massa untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan dalam pembangunan wilayah.

“Kami sangat menghargai kerjasama dengan media massa, sehingga informasi mengenai pembangunan dapat lebih luas tersebar. Terlebih mengingat tantangan pemilihan 2024 yang menghadang, kami memiliki tanggung jawab bersama untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan kedamaian proses demokrasi. Melalui pemilu, kita bersama-sama membentuk arah masa depan kepemimpinan kita,” tambah Citra Duani dengan tegas.

Citra Duani menjelaskan bahwa seorang pemimpin harus memiliki kemampuan untuk meresapi kondisi masyarakat dengan langsung, baik di pesisir laut, di tengah ladang, maupun di kandang ayam. Melalui pengalaman langsung ini, pemimpin dapat lebih peka terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kehadiran pemimpin sangat dinanti oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk membantu para petani dan masyarakat dengan memberikan dukungan dalam berbagai aspek, termasuk penyediaan lahan secara gratis,” papar Citra Duani dengan tekad.

Dengan pengangkatan Romi Wijaya sebagai Sekda Kabupaten Kayong Utara, diharapkan akan terjadi lompatan kemajuan yang lebih besar dalam pembangunan dan pelayanan publik di seluruh wilayah ini. Kerjasama yang semakin erat antara Romi Wijaya dan Bupati Citra Duani menjanjikan masa depan yang cerah, di mana Kayong Utara akan semakin bersinergi dan berjaya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular