15 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangPastikan Pelayanan Fleksibel, Sumastro Tinjau Mal Pelayanan Publik Singkawang

Pastikan Pelayanan Fleksibel, Sumastro Tinjau Mal Pelayanan Publik Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Dalam rangka memastikan pelayanan lebih fleksibel pada mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Singkawang, Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang meninjau secara langsung Mal Pelayanan Publik yang ada di Singkawang Grand Mall, Senin (18/12/2023).

Pada saat Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro mengunjung MPP Kota Singkawang ia mengungkapkan bahwa dengan berakhirnya pandemi pastinya ada semangat baru serta komitmen dengan berdasarkan perinsip untuk mempertahankan dari pelayanan MPP di Kota Singkawang.

“Mudah-mudahan kita sepakat kembali dengan berakhirnya masa pandemi memulai aktivitas dengan semangat baru dan komitmen baru dengan prinsip melayani,” kata Sumastro.

Sumastro mengungkapkan bahawa ia bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal untuk terus melanjutkan MPP Kota Singkawang serta akan menyesuaikan pelayanan dengan jam buka serta tutupnya sama seperti jam operasional Singkawang Grand Mal.

“Saya juga sudah melaksanakan Rapat Koordinasi antar OPD dan Instansi Vertikal untuk melanjutkan keberadaan MPP ini lebih bersemangat lagi menyesuaikan jam pelayanan dengan jam buka dan tutupnya Mal,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Singkawang yang memerlukan pelayanan perizinan dengan waktu operasional yang cukup panjang dapat berurusan melalui MPP Kota Singkawang ini. Ia juga menggungkapkan bahwa hal demikian adalah sebuah bagian dari fleksibelitas dalam rangka memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat Kota Singkawang, yang pastinya harus diprioritaskan.

Kesimpulan

Dalam kunjungnnya Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro mengungkapkan bahwa akan terus melanjutkan Mal Pelayan Publik Singkawang yang ada di Singkawang Grand Mal, ia juga memastikan pelayanan MPP ini melayani sesuai pelayanan Mal seperti jam buka dan jam tutupnya sehingga dapat memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat, secara khususnya masyarakat Kota Singkawang dan harus diprioritaskan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular