23 February 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahDPPKUKM FC Vs REAL SETDA Dengan Kemenangan Telak 1-15 Pada Pemkot Singkawang...

DPPKUKM FC Vs REAL SETDA Dengan Kemenangan Telak 1-15 Pada Pemkot Singkawang Futsal League 2023

Singkawang – REAL SETDA menang telak atas DPPKUKM FC dengan sekor 1-15 memastikan Real Setda menduduki rangking pertama dalam Pemkot Singkawang Futsal League tahun 2023 yang di laksanakan di Rawasari Stadium pada Selasa (12/9/2023) malam.

REAL SETDA memimpin 1-0 pada babak pertama pada 4 menit awal sejak wasit meniup peluit memulai pertandingan. Rafael Yonas merobek gawang dari DPPKUKM FC lewat tembakan kaki kanan dari luar kotak pinalti.

Kemudian goal kedua kembali dilancarkan oleh Azmi Nur sehingga DPPKUKM FC semakin menjauh sekornya menjadi 0-2 sehingga goal-goal selanjutnya kembali dilancarkan oleh REAL SETDA kepada DPPKUMK FC.

DPPKUKM FC sempat memperkecil ketinggalan setelah babak kedua, yang di cetak oleh Rezki Juliyanda sehingga menjadi 1-11.

Peluang emas didapat Mokhlis secara bertubi-tubi dapat dikendalikan oleh para pemain DPPKUKM FC sehingga membuat REAL SETDA cukup puas dengan mencatatkan sekor di papan sekor hanya sampai 1-15.

Adapun nama-nama para pemain dari REAL SETDA mencatatkan namanya pada pertandingan kali ini yaitu : Rafael Yonas mentatatkan namanya pada 4 menit memulai pertandingan, kemudian di susul oleh Azmi Nur, Hairul, Kiki Maulana, Faisal Antono, Juliansyah dan Mokhlis sementara dari DPPKUKM FC yaitu Rezki Juliyanda.

Pertandingan yang panas antara DPPKUKM FC Vs REAL SETDA mencatatkan Kiki Maulana menjadi Top Scorer, dengan mengoleksi 6 goal yang bersarang di gawang DPPKUKM FC.

Adapun hasil dari pertandingan antara DPPKUKM FC Vs REAL SETDA pada pertandingan Pemkot Singkawang Futsal League 2023 hari ini mencatatkan REAL SETDA menduduki Rangking 1 (pertama). Dengan kekalahan tersebut DPPKUKM FC cukup puas berada di posisi 12 pada Rangking Club hari ini (12/9/2023) malam

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular