30 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBeritaTjhai Chui Mie Menyerahkan Bantuan Kepada 7 Panti Asuhan di Singkawang

Tjhai Chui Mie Menyerahkan Bantuan Kepada 7 Panti Asuhan di Singkawang

Kalbar Sepekan – Tjhai Chui Mie, Wali Kota Singkawang periode 2017-2023 yang sekaligus adalah ketua HAKKA Kota Singkawang. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kasih di 7 (tujuh) Panti Asuhan yang ada di Kota Singkawang menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M pada, Senin (17/4/2023).

Tjhai Chui Mie, mengatakan bahwa bulan Ramadhan telah sampai penghujung, dengan bulan baik dan juga bulan penuh dengan berkah Pengurus Perkumpulan HAKKA Indonesia-Singkawang, bersama Bakti Barito (PT. Barito Pacific Tbk) dan Para Donatur melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Berbagi Kasih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Baca Juga : Operasi Ketupat Kapuas 2023 Pj Wali Kota Singkawang Pimpin Apel Di Polres Singkawang

“Ya, memang tidak terasa ini sudah menjelang akhir bulan Ramadhan, dengan bulan baik dan juga bulan penuh berkah, kita bersama para pengurus HAKKA Indonesia-Singkawang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kasih, dan tadi kita sudah berikan 7 (tujuh) Panti Asuhan” kata Tjhai Chui Mie ketika dihubungi oleh jurnalis Kalbar Sepekan.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini telah dilaksanakan disetiap tahunnya yang adalah merupakan bentuk perhatian dari Keluarga Besar HAKKA Indonesia-Singkawang bersama para Donatur kepada sesama untuk beberapa Panti Asuhan Muslim yang ada di Kota Singkawang, menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia juga mengungkapkan bahwa kegitan ini merupakan bentuk jalinan silahturahmi dengan memberikan bebrapa bingkisan yang harapannya dapat membawa keberkahan bagi yang menerimanya.

“Kedatangan kami tak lain tak bukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan bingkisan yang harapannya dapat membawa kebahagiaan bagi para penerimanya” ungkap Tjhai Chui Mie.

Ia juga turut mengucapkan dan mengatasnamakan Perkumpulan HAKKA Kota Singkawang dan Para Donatur Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada umat Muslim yang ada di Kota Singkawang dan sekitarnya.

“Saya atas nama Perkumpulan Hakka Kota Singkawang dan Para Donatur mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri 1444 H” ucap Tjhai Chui Mie.

Ia berharap kepada masyarakat Kota Singkawang senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dimurahkan rezeki. Karena menurutnya “bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain” ungkap TCM mengakhiri pernyataannya kepada jurnalis Kalbar Sepekan, Senin (17/4/2023).

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular