30 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSambasTewas Karna Blender Fatur di Sambas Meninggal Dunia

Tewas Karna Blender Fatur di Sambas Meninggal Dunia

Sambas (Kalbar Sepekan) – Kisah kelam menimpa keluarga Fatur, seorang pemuda berusia 21 tahun di Desa Penjajab, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas. Tewas karna blender tragedi tak terduga ini terjadi pada Rabu (8/11) sekitar pukul 15.15 WIB, ketika Fatur tengah memperbaiki blender di dapur rumahnya. Ibu kandungnya, Yatimah, menjadi saksi mata terkejut saat melihat anaknya tewas akibat tersetrum listrik.

Kapolsek Pemangkat, AKP Ambril, mengonfirmasi peristiwa tersebut dan menyampaikan bahwa pihaknya mendapat laporan dan langsung merespons dengan mengirim petugas ke Tempat Kejadian Perkara. “Sesuai keterangan dari pihak keluarga, Fatur meninggal karena tersetrum listrik saat memperbaiki blender di dapur rumahnya di Desa Penjajap Kecamatan, Rabu (8/11) sekitar pukul 15.15 WIB,” ungkap Kapolsek.

Kejadian ini memicu kebingungan dan kepedihan di keluarga Fatur. Saat itu, Fatur tengah berusaha memperbaiki blender yang rusak. Ibu dan anggota keluarga lainnya mendengar teriakan Fatur meminta pertolongan. “Saat memperbaiki blender itulah, ibu kandung dan keluarga korban yang diantaranya adik kandung dan keponakan korban mendengar teriakan Fatur yang menyatakan ‘mak tulong’ (Ibu Tolong),” cerita Kapolsek.

Yatimah, ibu korban, dengan cepat keluar dari kamar tidurnya dan menemukan Fatur sudah tergeletak di lantai. Saat itu, stop kontak dan kabel blender terletak di atas dada Fatur, yang saat itu tidak mengenakan pakaian. Kejadian ini mengguncang keluarga dan segera menyebar ke warga sekitar.

“Sontak saja, ibu korban terkejut, lantas berteriak meminta tolong ke warga sekitar untuk bisa dibawa ke RSUD Pemangkat. Namun saat tiba di RS, korban sudah tidak dapat ditolong,” jelas Kapolsek.

Di lokasi kejadian, ditemukan satu unit mesin blender warna hijau dan satu terminal kabel. Keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai kecelakaan murni dan memutuskan untuk melakukan pemakaman terhadap Fatur.

Tragedi tewas karna blender ini menyisakan pertanyaan tentang keselamatan peralatan rumah tangga yang kerap dianggap sepele. Mesin blender yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, jika tidak dioperasikan dengan benar, ternyata dapat menjadi ancaman serius. Peristiwa ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan dan kehati-hatian dalam menggunakan peralatan listrik di rumah. Semoga keluarga Fatur diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular