30 May 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahHUT Pemkot Singkawang ke-22 Dan Disertai Pembukaan Festival HAM 2023

HUT Pemkot Singkawang ke-22 Dan Disertai Pembukaan Festival HAM 2023

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Penjabat Wali Kota Singkawang, Sumastro, menunjukkan kebanggaannya saat hadir dalam Peringatan HUT Pemkot Singkawang ke-22 dan Pembukaan Event Nasional Festival HAM Tahun 2023, yang diadakan dengan megah di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang pada Selasa (17/10/2023). Kehadiran Sumastro dalam acara tersebut juga turut memikat sejumlah pejabat dan tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat, mencerminkan semangat kebersamaan yang mengakar kuat di Singkawang.

Kemeriahan acara HUT Pemkot Singkawang ke-22 dipadukan dengan semangat Festival HAM yang mempertegas komitmen dan perhatian pemerintah terhadap pengembangan hak asasi manusia. Dalam sambutannya, Sumastro tidak lupa menghargai peran tokoh-tokoh masyarakat yang telah berperan aktif dalam memajukan Singkawang. “Setiap langkah ke arah pembangunan takkan terwujud tanpa kolaborasi erat dari berbagai elemen masyarakat. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang bersama dalam membangun kota ini,” kata Sumastro dengan penuh semangat.

Ditekankan bahwa tema perayaan kali ini, “Kerja Cepat Kerja Tuntas Untuk Singkawang Kota Tertoleran Yang Inklusif dan Dinamis,” menggarisbawahi pentingnya kerja sama yang sinergis dan terintegrasi dari berbagai unsur masyarakat, baik dari sektor pemerintahan maupun swasta. Tema ini memperlihatkan komitmen kuat untuk menciptakan lingkungan yang inklusif dan dinamis, di mana perbedaan dihargai dan disatukan untuk kemajuan bersama.

Selain itu, dalam momen yang sama, Sumastro juga menyampaikan penghargaan khusus kepada Ketua Komnas HAM, Kepala Staf Presiden, dan Ketua Infid, yang telah memberikan kepercayaan kepada Singkawang sebagai tuan rumah untuk Festival HAM 2023. “Kami berharap Festival HAM 2023 ini mampu menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas HAM di negeri ini,” tambahnya dengan penuh harap. Acara ini menegaskan komitmen kuat dari pemerintah dan masyarakat Singkawang dalam memajukan hak asasi manusia dan mempererat persatuan dalam bingkai kemajuan dan toleransi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular