24 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangDarnila Dan Widy Okta Prasetya Dilantik Oleh Pj Wali Kota Singkawang

Darnila Dan Widy Okta Prasetya Dilantik Oleh Pj Wali Kota Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang, Sumastro menlantik dan langsung mengambil sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang yaitu Darnila, SE., sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan menggukuhkan Windy Okta Prasetya, S.Sos., Sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Singkawang di Ruang Bumi Bertuah Kantor Wali Kota Singkawang, Rabu (28/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro menyerahkan Surat Perintah Pelaksanaan Tugas kepada Supardiyana, SH., sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Singkawang.

Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro mengatakan bawa pelantikan ini merupakan hasil dari evaluasi dari kinerja yang tujuannya untuk pemenuhan kebutuhan sumber daya Manusia pada Perangkat Daerah.

Ia juga mengatakan bahwa pelantikan ini adalah sebuah tindak lanjut atas ditetapkannya Peraturan Wali Kota Singkawang Nomor 10 Tahun 2023 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dimana terdapat perubahan dari Sturuktur Organisasi.

Sumastro dalam sambutannya ia menegaskan bahwa mutasi jabatan yang dilaksanakan telah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku. Sehingga keputusan yang diambil berdasarkan pada pertimbangan yang matang, demi meningkatkan efektifitas, efisiensi serta pelayanan publik.

“Mutasi adalah bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pengelolaan Pemerintah Daerah,” Sumastro menggungkapkan.

Pada kegiatan pelantikan Darnila, SE., dan Windy Okta Prasetya, S.Sos., dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, serta para Kepala Perangkat Daerah se-Kota Singkawang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular