25 July 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahPelepasan Purna Tugas Bosni Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Singkawang

Pelepasan Purna Tugas Bosni Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Singkawang

Singkawang,Kalbar Sepekan, – Dalam sebuah acara yang sarat dengan emosi dan penghargaan, Penjabat Wali Kota Singkawang, Sumastro, menghadiri acara pelepasan purna tugas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Singkawang, H. Bosni. Acara ini berlangsung di Basement Kantor Wali Kota Singkawang pada Senin (11/09/2023).

Kehadiran berbagai pejabat dan staf di jajaran Sekretariat Daerah Kota Singkawang, termasuk para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, Sub Koordinator, dan staf, menandai momen penting ini. Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro, memberikan sambutannya yang sarat makna, di mana ia tidak hanya mengucapkan terima kasih, tetapi juga mengungkapkan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian, dan prestasi yang telah dicapai oleh H. Bosni selama bertugas, terutama dalam hal penataan taman dan ruangan di Kantor Sekretariat Daerah Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Sumastro mengungkapkan, “Sebuah perjalanan pasti ada akhirnya, bersyukur sampai saat ini Pak Bosni masih sehat, dari segi iman semakin tawakal. Sekali lagi, saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian yang luar biasa bagi bangsa dan negara, khususnya bagi Kota Singkawang.”

Acara pelepasan purna tugas ini bukan hanya sebuah perpisahan formal, tetapi juga sebuah momen refleksi dan apresiasi terhadap perjalanan panjang seorang pejabat yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan Kota Singkawang. Pj. Wali Kota Singkawang menyoroti pencapaian Bosni dalam penataan taman dan ruangan di lingkungan kantor sebagai bukti nyata komitmen dan kerja kerasnya, dengan demikian begitu pentingnya pelepasan purna tugas Bosni ini.

Dalam suasana yang penuh haru, H. Bosni juga memberikan ucapan perpisahan. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Sekretariat Daerah Kota Singkawang. Ia juga menyatakan harapannya agar apa yang telah ia sumbangkan selama ini dapat terus bermanfaat bagi kemajuan Kota Singkawang.

Momen pelepasan purna tugas ini adalah pengingat bahwa perjalanan setiap pejabat, meskipun berakhir, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah Kota Singkawang. Dedikasi dan pengabdian H. Bosni selama bertugas merupakan contoh yang menginspirasi bagi semua yang hadir dalam acara ini.

Acara ini juga menegaskan pentingnya penghargaan dan apresiasi terhadap pejabat publik yang telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, momen ini mengingatkan semua pejabat bahwa pelayanan publik adalah panggilan yang harus dijalani dengan dedikasi dan tanggung jawab. Semoga H. Bosni mendapatkan kebahagiaan dalam babak baru dalam hidupnya dan tidak ada akhir dari pelepasan purna tugas Bosni ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular