25 June 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeDaerahSingkawangSumastro Lantik 7 Pejabat Baru untuk Tingkatkan Kinerja Pemkot Singkawang

Sumastro Lantik 7 Pejabat Baru untuk Tingkatkan Kinerja Pemkot Singkawang

Singkawang (Kalbar Sepekan) – Penjabat Wali Kota Singkawang, Sumastro resmi melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat baru di lingkungan Pemkot Singkawang. Acara pelantikan ini berlangsung di Ruang Rapat Bumi Betuah, Kantor Wali Kota Singkawang pada Selasa, 28 Mei 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Singkawang, Ketua Komite Medik, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah se-Kota Singkawang. Suasana penuh khidmat dan antusiasme menyertai proses pelantikan ini.

Pejabat yang Dilantik:

  1. Lulu Nonaria sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.
  2. F. Filicity Yossy Kartini sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
  3. Silvia sebagai Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
  4. Novita Yuliastri Pontoh sebagai Kepala Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur Bappeda.
  5. Jumadi sebagai Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD dr. Abdul Aziz.
  6. Deli Ambri sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan RSUD dr. Abdul Aziz.
  7. Budi Prayitno sebagai Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Non Medik RSUD dr. Abdul Aziz.

Meningkatkan Kinerja dan Produktivitas Pemkot Singkawang

Adapun dalam sambutannya, Sumastro menekankan bahwa pelantikan ini adalah bagian dari evaluasi kinerja dan pemenuhan kebutuhan dari organisasi di lingkungan Pemkot Singkawang.

“Dengan pelantikan ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi serta produktivitas setiap personil dalam melaksanakan tugasnya,” kata Sumastro.

Dalam kesempatan tersebut, Sumastro juga menekankan bahwa pelantikan dan mutasi adalah hal biasa dalam kehidupan organisasi. Ini merupakan bagian dari upaya pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pola pembinaan karier pegawai.

Ia berharap bahwa pejabat yang baru dilantik mampu beradaptasi dengan baik dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Kota Singkawang.

Apresiasi dan Harapan Sumastro

Sumastro tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat yang dimutasi keluar dan memberikan apresiasi kepada pejabat yang baru masuk dan kepada pejabat yang promosi.

“Bangun iklim komunikasi organisasi yang sehat, agar tercipta komunikasi dan koordinasi internal yang baik dan solid,” tutup Sumastro.

Dengan pelantikan ini, diharapkan roda pemerintahan Kota Singkawang dapat berjalan lebih efektif dan efisien, serta pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. Seluruh pejabat yang dilantik diharapkan dapat membawa perubahan positif dan berinovasi dalam menjalankan tugas mereka demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Singkawang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Iklan Kami -spot_img

Most Popular